http://seputarmediacomputer.blogspot.co.id/

Selasa, 29 September 2015

3 web proxy terbaik untuk browsing

Internet positif memang sangat berguna bagi masa depan bangsa karena dengan adanya internet positif website website yang bermuatan negatif akan terblokir. tetapi tidak semua website website yang ada muatan negatifnya itu semuanya negatif, ada juga website yang sedikit bermuatan negatif tetapi tetap diblokir pemerintah. contohnya seperti website baca komik/manga online. memang ada yang bergenre hentai tetapi itu sangat sedikit dibandingkan dengan yang bergenre biasa dan mempunyai cerita yang menarik tentunya sangat berguna bagi hiburan kita. oleh karena itu untuk tetap bisa mengakses website tersebut, maka salah satu caranya adalah menggunakan webproxy. tetapi banyak juga web proxy yang sangat tidak nyaman digunakan karena adanya iklan popup yang begitu banyak. jadi kali ini saya akan membagikan tiga webproxy yang sedikit iklannya dan sangat  cocok digunakan untuk browsing. tetapi ingat, tetap gunakan ini dengan bijak ya hehe.




kalau kita ketik di google kata "proxy" maka website hide.me berada pada peringkat pertama. dan kita ketahui bahwa google selalu ingin memberikan hasil pencarian yang terbaik bukan berdasarkan banyaknya pengunjung saja tetapi juga banyak faktor faktor lainnya. maka itu membuktikan bahwa hide.me merupakan webproxy terbaik didunia sekarang ini. dan kalau menurut saya juga sangat wajar kalau hide.me berada di peringkat pertama karena dari sisi iklan yang tidak membuat susah pengunjung, sangat baik untuk browsing.

filterbypass juga merupakan webproxy yang tak mempunyai popup ads ynag membuat resah pengunjung. filterbypass berada di pringkat kedua pada keyword "proxy" pada google search. banyak juga pilihan setting pencarian disini seperti menage cookies dll.

memang pada pencarian di google hidemyass tidak masuk lima besar dalam keyword "proxy". tetapi di indonesia hidemyass begitu populer dan juga pada kualitas websitenya juga tak kalah dibandingkan dengan yang diatas. iklannya juga tidak begitu banyak dan popup adsnya tidak ada dan membuat pengunjung lumayan nyaman.

nah itulah 3 web proxy yang terbaik untuk browsing versi tosharelink. gunakanlah web proxy tersebut dengan bijak dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :