http://seputarmediacomputer.blogspot.co.id/

Selasa, 29 September 2015

Cara download aplikasi android berbayar dengan gratis


 
Android adalah OS smartphone yang sangat berguna di abad sekarang. penemuan OS android merupakan salah satu penemuan yang sangat berpengaruh di abad ini. hanya di telepon genggam kita bisa mendapatkan fasilitas layaknya sebuah komputer dengan aplikasi aplikasinya yang ada sangat lengkap terutama di playstore.

tetapi masalahnya tidak semua aplikasi yang ada di playstore adalah aplikasi gratis. ada juga aplikasi berbayar yang menawarkan fitur yang lebih menarik daripada aplikasi gratis tentunya.

Positifnya dengan aplikasi berbayar maka para develover akan mendapatkan pendapatan yang lebih, dan pasti akan lebih semangat lagi untuk berkarya. hal itu juga akan menguntungkan kita sebagai konsumen karena akan banyak aplikasi aplikasi menarik yang akan keluar.

Tetapi negatifnya, untuk para konsumen yang tidak punya budget yang lebih tidak akan bisa menikmati aplikasi berbayar tersebut.

tapi sekarang saya akan memberikan solusi untuk yang kurang mempunyai budget lebih. kita bisa mendownload aplikasi berbayar tersebut secara gratis di suatu aplikasi android yang bernama blackmart. aplikasi tersebut bisa anda download di sini.

tetapi yah yang namanya juga cara gratisan, tentunya tidak begitu sempurna. biasanya ada beberapa aplikasi berbayar yang tidak bisa di download.

sekian tips dari saya, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar :