http://seputarmediacomputer.blogspot.co.id/

Rabu, 30 September 2015

Download Winbox Mikrotik Terbaru 2014

Download Winbox Mikrotik Terbaru 2014

Kabar gembira buat anda pecinta winbox mikrotik karena saat ini winbox mikrotik telah merilis winbox 3.0 walaupun masih bersifat beta akan tetapi sudah bisa digunakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.
download winbox mikrotik
Pada winbox terbari ini ada beberapa fitur tambahan yang terlihat menonjol dibanding seri winbox sebelumnya. Pada dasarnya ada 3 prubahan besar yang terjadi pada winbox mikrotik terbaru ini yaitu :
1. Neighbors
Neighbors digunakan untuk mendeteksi mac address maupun IP yang ada pada suatu interface mikrotik, pada winbox versi sebelumnya hanya ditampilkan suatu tombol … (titik 3x) yang fungsinya sama dengan neighbors pada winbox versi 3 yaitu melakukan scanning MAC address ataupun IP.
2. Open In New Window
Fungsi ini akan membuka winbox pada jendela yang baru, jadi dengan menggunakan satu aplikasi winbox launcer maka akan bisa membuka beberapa jendela sekaligus tanpa menjalankan winbox dari awal.
3. Check For Update
Dalam winbox mikrotik terbari ini juga sudah dilengkapi dengan tombol self update dimana fungsi self update ini sudah disematkan lebih dulu pada mikrotik versi 6.x yang akan lebih memudahkan dalam melakukan update router OS terbaru.
Untuk fitur-fitur lainnya masih sama dengan winbox sebelumnya hanya tata letak nya saja yang sedikit berubah. Fitur yang ada sat ini masih dalam versi beta yang mungkin akan berbeda setelah nanti di rilis dalam versi stable.

Tidak ada komentar :